.

.

Sepatu Casual Buatan Indonesia Tidak Kalah Mutunya


Sepatu Casual Buatan Indonesia. Negara kita bukan hanya terkenal dengan alam yang indah serta budayanya yang kaya tapi juga produk-produk asli  buatan Indonesia yang ternyata mutu serta kualitasnya tidak kalah dengan produk luar yg notabene harganya yang mahal.

Seperti hal dalam produksi sepatu casual buatan Indonesia ini sudah bisa bersaing dengan produk luar contoh produk sepatu cibaduyut dari Bandung yang kualitasnya sangat bagus dan sudah terkenal dibeberapa Negara disamping itu harganya yang murah tapi tidak murahan.

Dan saya akan memperkenal beberapa merk Sepatu Casual Buatan Indonesia yang sudah terkenal bahkan sampai ke manca Negara . Beberapa produk saya rekomendasikan untuk anda yang ingin membeli Sepatu Casual.

•    Produk Sepatu Casual Blackkelly

Sepatu Casual Buatan Indonesia
Blackkelly adalah salah satu merek produsen sepatu asal Bandung. Koleksi sepatu Blackkelly terdiri atas sepatu pria, sepatu anak-anak serta sepatu wanita.


•    Produk Sepatu Casual JK Collection






JK Collection adalah produk dari Bapak H.M. Jusuf Kalla, Wakil Presiden Republik Indonesia beliau mempunyai tujuan  agar kita membeli produk-produk asli Indonesia seperti produk dari Cibaduyut


•    Produk Sepatu Casual Garucci


Garucci Shoes adalah sebuah merk toko yg sudah terkenal di Bandung, tepatnya di kawasan cibaduyut, merk ini telah banyak memproduksi produk- produk fashion seperti berbagai sepatu model flat, high heels, wedges, maupun produk fashion lainnya yang bermutu.

 
•    Sepatu Casual Raindoz



Raindoz merupakan salah satu merk toko yang juga terkenal di Bandung,dan juga berada di kawasan Cibaduyut, dan sudah terkenal dan telah banyak memproduksi berbagai produk fashion seperti berbagai jaket, kaos, celana ,sepatu dan lain-lain.


•    Sepatu Casual Catenzo
 
Catenzo adalah salah satu brand  fashion Bandung yang terlahir di zaman Distro. Merk Fashion ini menmproduksi berbagai produk fashion untuk pria dan wanita seperti jaket, sweater, celana, tas, sepatu, sampai pakaian anak. Nama pendirinya ialah Utang Jujur yang merupakan anak dari perusahaan MACo .

Demikianlah  tadi beberapa merk Sepatu Casual Buatan Indonesia Tidak Kalah Mutunya dengan Buatan Luar yang tidak hanya memproduksi sepatu tapi juga produk fashion lainnya yang sudah terkenal di Indonesia bahkan manca negara
Dari kelima Brand fashion diatas, kami menjual beberapa produk sepatu casual dari beberapa merk tersebut diantara produksi brand dari Catenzo,Raindoz, Blackkelly serta produk buatan bandung lainnya yang sudah terkenal . Silakan anda melihat produk sepatu casual kami disini

+ komentar + 1 komentar

13 Mei 2019 pukul 05.54

Numpang Lewat yah min..

HANYA DI OPPO POKER

Bonus New Member....
Deposit 15.000 - 49.999 = Bonus nya 10.000
Deposit 50.000 - 99.999 = Bonus nya 15.000
Deposit 100.000 Ke atas = Bonus nya 20.000

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.