.

.

Harga Sepatu Cibaduyut Asli Bandung Murah,Jawa Barat Indonesia Untuk Pria Dan Wanita


Cibaduyut adalah sebuah kawasan yang terkenal akan produk fashionnya terutama dalam hal produksi sepatu yang terkenal akan mutunya yang berkualitas dan ditoko ini kami Jual Sepatu Cibaduyut Asli Bandung Murah,Jawa Barat Indonesia Untuk Pria Dan Wanita dan berkualitas tapi tentunya sepatu Cibaduyut terkenal dengan modelnya yang modis dan mengikuti perkembangan zaman yang ada.

Produk-produk asal Cibaduyut mempunyai beberapa brand yang sudah terkenal dan bahkan sudah terkenal sampai manca negara diantaranya adalah Catenzo, Raindoz, Azzura, Blackkelly dan lain-lain. Sekilas saya jug akan mengulas tentang sejarah Sepatu Cibaduyut ini.

 Awal Sejarah Sepatu Cibaduyut Asli Bandung Murah,Jawa Barat Indonesia Untuk Pria Dan Wanita

Bandung merupakan salah satu kota terbesar selain Jakarta yang memiliki perkembangan yang mengarah kea rah sebuah kota yang metropolitan kelebihan Bandung dibandingkan dengan kota-kota yang ada diIndonesia adalah mempunyai banyak potensi dan juga kota yang dipenuhi kreatifitas atau inovasi seperti halnya dalam hal fashion. Dan salah satu potensi dalam perkembangan produk sepatu adalah dikawasan Cibaduyut.

Sejarah mencatat bahwa berkembangnya indrustri alas kaki Cibaduyut awalnya dimulai pada tahun 1920 berawal dari beberapa orang bekerja pada sebuah pabrik sepatu diBandung dan setelah memiliki keahlian dan keterampilan dalam membuat alas kaki mereka berhenti sebagai pekerja

Disinilah awal sepatu Cibaduyut berkembang, mereka yang telah berhenti bekerja, mulai membuka usaha membuat produk sepatu sendiri serta menjulanya secara kecil-kecilan dengan melibatkan tenaga kerja dari anggota keluarganya. Seiring bertambahnya pesanan, maka mereka mulai merekrut tenaga kerja yang berasal dari sekitar dan tertularlah sebuah keterampilam dalam hal pembuatan alas kaki ini kepada masyarakat sekitar Cibaduyut.

Baca Juga Sepatu Casual Buatan Indonesia


Menurut informasi yang diterima dari para tokoh bahwa ada sebanyak 89 pengrajin sepatu Cibaduyut yang berkembang sebelum masa penjajahan Jepang tepatnya pada tahun 1940. Seiring  bertambahnya tahun makin bertambahlah  pesanan produk Cibaduyut ini karena kualitasnya yang sangat baik dan sesuai dengan selera konsumen pada masa itu dan pada tahun 1950 jumlah unit usaha alas kaki ini berkembang menjadi sebanyak 250 unit

Dengan bertambah besarnya unit usaha alas ini Cibaduyut mulai terkenal sebagai salah satu sentra produksi alas kaki terbesar di Indonesia. Pada Tahun 1978 pemerintah lewat Departemen Perindustrian dan bekerja sama dengan Lembaga Penelitian Pendidikan Penerangan Ekonomi dan Sosial melakukan sebuah kajian yang dimaksudkan untuk sebuah bimbingan dan Pengembanga sentra sepatu Cibaduyut.

Dan hasil dari kajian tersebut melahirkan sebuah rekomendasi dibangunnya sebuah pusat pelayanan fasilitasi pembinaan dengan sebutan Center Service Facility (CSF) dan masyarakat Cibaduyut mengenalnya dengan sepatu Unit Pelayanan Teknis (UPT) barang kulit. Di sekitar tahun 1980-an bergulirlah sebuah proyek BIPIK dari departemen perindustrian  dan berbagai bantuan baik itu sarana dan prasarana kepada UPT persepatuan di Cibaduyutpun terus mengalir bantuan tersebut berupa pembangunan fasilitas gedung, perlatan dan mesin dan  program pelatihan untuk lebih mengembangkan dan menciptakan pengrajin-pengrajin sepatu Cibaduyut.

Baca Juga Sepatu Casual Kulit Pria Murah

Harga Sepatu Cibaduyut Asli Bandung Murah,Jawa Barat Indonesia Untuk Pria Dan Wanita

Dan produk alas kaki Cibaduyut sudah menyebar luas keseluruh pelosok Nusantara bahkan manca Negara dan seiring bertambah majunya teknologi media informasi, Produk Cibaduyutpun dijual secara online salah satunya toko online ini yang menjual Sepatu Casual asal Cibaduyut dengan beberapa merk branded terkenal seperti Azzura,Catenzo, Blackelly,Raindoz.

Kami menjual berbagai Model Sepatu Casual Pria dan Wanita dan juga #Sepatu Wedges, Sepatu Boots dan jual Sepatu Hak Tinggi (high heels) dengan model yang keren dan modis. Mau lihat koleksi kami silakan klik https://sepatucasualpriakerenmurah.blogspot.co.id/

+ komentar + 1 komentar

13 Mei 2019 pukul 05.54

Numpang Lewat yah min..

HANYA DI OPPO POKER

Bonus New Member....
Deposit 15.000 - 49.999 = Bonus nya 10.000
Deposit 50.000 - 99.999 = Bonus nya 15.000
Deposit 100.000 Ke atas = Bonus nya 20.000

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.